Jumat, 20 April 2012

Zodiak Hari Ini

Zodiak “ Ramalan Bintang ” Hari Ini 16 April s/d 22 April 2012 - Ramalan Bintang Minggu ini merupakan artikel ramalan bintang Update terbaru mingguan ataupun harian versi dunia konyol yang berisi tentang ramalan bintang untuk umum, cinta, keuangan, kesehatan, hari baik, nomor keberuntungan dan warna keberuntungan. langsung aja yah ke zodiak hari ini
zodiak 16-22 April 2012 Libra
Umum
Beberapa hal aneh dan orang yang kurang menyenangkan ternyata tidak menyurutkan semangat Anda minggu ini. Bahkan Anda dapat menghadapi hal-hal tersebut dengan sangat dewasa dan emosi yang stabil. Tidak mudah bagi Anda untuk suka pada orang baru, tetapi setidaknya Anda tetap bisa bersikap ramah dan menyambut mereka di lingkungan Anda. Anda menginspirasi sebagian orang terdekat Anda, namun jangan dijadikan beban dan selalu berusaha harus bersikap sempurna ya.
Love
Sekalipun mungkin keuangan sedang tidak baik, namun Anda selalu punya cara untuk menghabiskan waktu yang romantis bersama pasangan. Minggu ini memang cukup baik dan semuanya berjalan lancar bagi Anda. Anda dapat mengontrol emosi sehingga permasalahan apapun yang Anda hadapi tidak sampai berlarut-larut. Tips bagi Anda yang berpasangan, saat si dia sudah mulai membuka pembicaraan tentang masa lalu, sebaiknya alihkan saja agar tak menambah beban pikirannya.
Karier & Keuangan
Jangan biarkan kreativitas Anda sia-sia hanya karena orang lain yang tak memberikan kesempatan pada Anda. Andalah yang seharusnya mencari dan mengejar kesempatan itu. Mengandalkan orang lain untuk beberapa tugas sebaiknya tidak dilakukan minggu ini. Itu hanya akan menghambat pekerjaan Anda saja. Kehidupan keluarga Anda akan cukup tergantung pada karier Anda, sehingga tak ada waktu lagi untuk bersantai dan bermalas-malasan kali ini.
Ramalan zodiak 16-22 April 2012 Scorpio
Umum
Yang Anda butuhkan minggu ini adalah perhatian dan tetap dekat dengan keluarga sehingga kepercayaan diri Anda dapat meningkat. Anda yang punya kebiasaan terlalu cemas dan berpikiran negatif terhadap sesuatu akan lebih mudah tenang di tengah keluarga. Baiknya memang Anda menjaga dengan baik emosi Anda, jangan sampai mood Anda naik turun tak beraturan. Tak perlu menjabarkan panjang lebar pancingan pertanyaan dari orang yang usil dan hanya ingin tahu urusan pribadi Anda. Jawab saja seperlunya dengan jawaban yang cerdas. Di akhir minggu ini Anda jauh lebih bersemangat, terutama saat orang terdekat Anda membawa kabar gembira dan membutuhkan bantuan Anda.
Love
Jangan terkejut apabila muncul ide-ide gila di minggu ini yang memang di luar pemikiran Anda biasanya. Beberapa hal yang Anda temui mungkin adalah hal yang baru, lebih baik terbuka dan tak perlu menutup diri. Percaya diri adalah kuncinya di minggu ini. Berada di tengah orang-orang yang memberikan dukungan bagi Anda akan menambah kepercayaan diri Anda. Berpasangan: lebih baik memperhatikan kesehatan juga ketimbang Anda memaksa untuk selalu menemani si dia padahal Anda sedang tidak fit. Si dia juga pasti akan mengerti hal itu kok. Belajarlah untuk sellau jujur pada pasangan, karena tak semua hal selalu seperti yang Anda pikirkan.
Karier & Keuangan
Sekali lagi, kepercayaan diri adalah hal yang terpenting bagi Anda untuk tetap sukses dalam segala hal, khususnya dalam hal karier. Apabila memang saat ini pekerjaan yang Anda emban sedang mengalami surut, tentunya Anda harus tetap berpikir positif. Semua pekerjaan toh pernah mengalami pasang surut. Anda hanya perlu bersabar untuk menunggu hingga pasang naik lagi. Poin penting di akhir minggu adalah cara menghadapi konsumen yang menjengkelkan tak harus dilawan dengan cara menjengkelkan. Tuntutan untuk tetap ramah dan memasang senyum harus Anda turuti sekalipun di dalam hati Anda sudah jengkel.
Untuk selengkapnya saya posting di blog saya yang satu lagi => Zodiak Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar