Selasa, 24 April 2012

Taman Air Sabda Alam: Taman Air dengan Air Panas Alami


Taman Air Sabda Alam: Taman Air dengan Air Panas Alami

Wahana permainan air yang satu ini patut anda pertimbangkan untuk mengisi masa liburan anda kelak. Suguhan wahana permainan air yang lengkap berpadu hangatnya air mineral pegunungan alami dari Gunung Guntur dijamin mampu menghapus rasa penat dan stress akibat rutinitas keseharian kita.

Gabungan antara hangatnya air mineral alami dan wahana permainan air yang lengkap tersebut bisa anda nikmati di wahana permainan air Taman Air Sabda Alam, Kabupaten Garut Jawa Barat. Terletak 60 kilometer sebelah Timur Kota Bandung, Taman Air Sabda Alam bisa dicapai dengan perjalanan selama kurang leih 2 jam dari Kota Bandung. Anda tidak akan terlalu sulit untuk mencapai lokasi tersebut karena terdapat banyak rambu penunjuk jalan menuju wahana air yang terletak di kawasan wisata Cipanas Garut tersebut. 

Fasilitas permainan air yang dimiliki Taman Air Sabda Alam terbilang cukup lengkap, mulai dari kolam bermain dan rendam, seluncuran berliku dengan ketinggian 20 meter hingga ember tumpah. Meski wahana permainan air ini terletak di areal pegunungan yang berhawa cukup dingin, anda tidak perlu ragu untuk menikmati permainan air di lokasi ini. Air yang terdapat Taman Air Sabda Alam bersuhu hangat sehingga anda bisa bebas beraktivitas ditengah dinginya udara kaki Gunung Guntur.

Lengkapnya fasilitas yang ditawarkan tidak membuat tiket masuk Taman Air Sabda Alam menjadi mahal. Harga tiket yang ditawarkan pihak pengelola terbilang cukup terjangkau, yaitu Rp. 25.000 untuk weekday dan Rp. 35.000 untuk weekend dan hari-hari libur lainya. Sedangkan anak dengan tinggi badan kurang dari 80 cm bisa masuk secara cuma-cuma. 

Masih ada satu kebijakan pengelola Taman Air Sabda Alam yang ternyata sangat disukai oleh para pengunjung. “Disini kita bebas bawa masuk makanan dan minuman dari luar Mas. Kalau tempat lain kan biasanya ga boleh. Jadi makanan favotir bisa masuk deh,” Ujar Anita salah satu pengunjung kepada saya.

Jika ingin lebih lama menikmati keindahan panorama yang ada di sekitar kawasan Wisata Cipanas, anda bisa mencoba menginap di Hotel Sabda Alam Resort yang masih satu lokasi dengan wahana air. Anda bisa memilih layanan kamar dengan kisaran harga Rp. 325 ribu hingga Rp. 500 ribu. Atau menginap di bungalau berarsitektur rumah adat Sunda dengan tariff Rp. 625 ribu hingga Rp. 1,2 juta. Tarif yang cukup murah untuk hotel dengan fasilitas yang tergolong lengkap dan kenyamanan yang akan anda rasakan.

Sabda Alam Resort&Taman Air Sabda Alam
Jl. Raya Cipanas no. 3 Kabupaten Garut, Jawa Barat
Telp. 0262 2510054

Tidak ada komentar:

Posting Komentar